Rabu, 07 September 2011

John Terry Akui Penampilan Tim Buruk di Kandang


Metrotvnews.com, London: Kapten Timnas Inggris John Terry mengakui penampilan buruk timnya saat bermain kandang. Karenanya Terry berharap pendukung timnas bisa bersabar sebelum The Three Lions meraih kemenangan.

Timnas sepak bola Inggris tengah melakukan persiapan intensif untuk menjamu Wales dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2012. Pada September tahun lalu Inggris memenangi pertandingan kandang saat menghadapi Bulgaria dengan skor fantastis 4-0. Tapi sejak saat itu Inggris gagal memenangi satu pun pertandingan di kandang. Meraih imbang dengan Montenegro, Ghana, dan Swiss serta kalah dari Prancis.

Namun Terry tak terlalu mempedulikan pertandingan kandang atau tandang. Ia menyebut tidak ada alasan konkrit untuk memenangi setiap laga kandang. Terry mencontohkan timnya Chelsea telah bertahun-tahun selalu memenangi laga kandang, tapi rekor tersebut setiap saat bisa terpatahkan.

Bek Inggris itu hanya ingin timnya bermain maksimal. Terry juga ingin kawan-kawannya bersabar dalam meraih kemenangan, karena menurutnya Wales punya lini pertahanan yang tangguh. Bila Inggris menang atas Wales, maka untuk sementara The Three Lions akan menghuni puncak klasemen Grup G.(DNI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika berkenan silahkan komen nya